SISKA SITE

South Kalimantan

West Kalimantan

East Kalimantan

North kalimantan

SISKA di North Kalimantan memanfaatkan kondisi iklim yang mendukung, sumber daya alam melimpah, dan potensi pasar lokal yang berkembang.

East Kalimantan

Keuntungan di East Kalimantan melibatkan akses ke lahan subur, dukungan peternak lokal, dan potensi pengembangan kemitraan yang kuat.

South kalimantan

Dengan kehadiran di South kalimantan, SISKA dapat memanfaatkan pasar pariwisata yang besar, sumber daya lokal, dan kontribusi pada pembangunan ekonomi daerah.

West kalimantan

Berinvestasi di West kalimantan memberikan SISKA peluang untuk mendukung pembangunan ekonomi di wilayah terdepan, dengan potensi pertumbuhan pasar yang signifikan.

Central Kalimantan

SISKA hadir di Central Kalimantan untuk memanfaatkan keberagaman sumber daya alam, dukungan pemerintah lokal, dan memperkuat ketahanan operasionalnya secara regional.

Riau

SISKA di Riau dapat memanfaatkan kekayaan laut dan sumber daya alam lainnya, sambil mendukung pengembangan masyarakat pesisir.

Lampung

Keberadaan di Lampung memberikan SISKA peluang untuk mendukung pengembangan ekonomi di wilayah tersebut dan memanfaatkan potensi sumber daya alam.

West Java

SISKA memilih West Java karena akses ke lahan subur, dukungan infrastruktur yang memadai, dan peluang untuk membangun kemitraan yang berkelanjutan.

Central Java

Keuntungan di Central Java melibatkan potensi pertumbuhan pasar lokal, sumber daya alam yang berlimpah, dan kontribusi positif pada pembangunan komunitas.

East Java

Dengan beroperasi diEast Java, SISKA dapat memanfaatkan kondisi iklim yang mendukung, sumber daya alam, dan berkontribusi pada pemberdayaan peternak lokal.

South Sulawesi

SISKA hadir di South Sulawesi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah ini, memanfaatkan potensi pertanian lokal, dan berpartisipasi dalam pembangunan berkelanjutan.

Southeast Sulawesi

Keberadaan di Southeast Sulawesi Tenggara memberikan SISKA peluang untuk memanfaatkan potensi pertanian, mendukung komunitas lokal, dan berkontribusi pada ketahanan pangan.