SISKA Collaborative Research
and Dissemination

"Collaborative Research and Dissemination to support SISKA (oil palm-livestock integration & intercropping system) adoption and expansion to achieve sustainable oil palm plantation"

Audiensi dan Diskusi SISKA Supporting Program bersama Direktur Pakan DPKH Kementan RI

Share This Post

Jakarta, 14 April 2022 – Dalam rangka evaluasi dan diskusi tindak lanjut serta sinergitas implementasi SISKA Supporting Program, telah dilaksanakan audiensi dan diskusi update SISKA Supporting Program di Kantor Direktorat Pakan DPKH, Kementan RI, Jakarta.

Dihadiri secara langsung oleh Direktur Pakan drh Nursaptahidayat, SISKA Supporting Program bersama Advisory Support Group Indonesia Australia Red Meat and Cattle Partnership (ASG-IARMCP) memaparkan update SISKA Supporting Program dan memperkenalkan GAPENSISKA (Gabungan Pelaku dan Pemerhati Sistem Integrasi Sapi Kelapa Sawit).

drh Nursaptahidayat, selaku Direktur Pakan sangat mendukung SISKA Supporting Program ini dapat terus berlanjut. “Integrasi Sapi-Kelapa Sawit ini adalah peluang yang luar biasa untuk terus kita kembangkan,” pungkasnya.

Irfani Darma, selaku Team Leader Advisory Support Group Indonesia Australia Red Meat and Cattle Partnership (ASG-IARMCP) menyampaikan bahwa SISKA Supporting Program ini adalah salah satu program kerjasama kita yang sudah mencapai progress yang signifikan. “SISKA Supporting Program ini bukan program yang sudah berjalan, melainkan program yang baru saja berjalan namun sudah mencapai progress yang sangat signifikan,” ujarnya.


Berdasarkan hasil diskusi ini, SISKA Supporting Program sudah menjadi perhatian banyak pihak dan menjadi program prioritas. Oleh karena itu, peran multistakeholder sangat diperlukan untuk mendorong implementasi kebijakan dan fasilitas teknis perluasan integrasi sawit sapi di Indonesia. (SSP-14/04/2022)

 

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

NEWS

GAPENSISKA Ramaikan Indolivestock 2024 Expo and Forum

Jakarta, 17 – 19 Juli 2024 – Demi memastikan keberlanjutan penyebarluasan informasi SISKA kepada publik, GAPENSISKA ikut ramaikan agenda Indolivestock 2024 berkolaborasi dengan SISKA Collaborative

NEWS

Sertifikasi Animal Welfare Officer (AWO) SISKA

Bogor, 22 – 25 April 2024 – Antusiasme perusahaan perkebunan kelapa sawit dan petani-pekebun untuk menerapkan model bisnis integrasi sawit-sapi berbasis kemitraan, harus diimbangi dengan

Ingin terhubung dengan kami ?

Silahkan klik tombol dibawah

Chat Kami
1
Siskaforum.org
Gratis, gabung komunitas Siska Forum
Dapatkan info dan artikel menarik mengenai Sistem Integrasi Sapi dan Kelap Sawit