SISKA Collaborative Research
and Dissemination

"Collaborative Research and Dissemination to support SISKA (oil palm-livestock integration & intercropping system) adoption and expansion to achieve sustainable oil palm plantation"

Electric Fence untuk Percepatan Implementasi SISKA KUINTIP

Share This Post

Banjarbaru, 27 April 2022 – Dalam rangka percepatan implementasi Sistem Integrasi Sapi Kelapa Sawit Berbasis Kemitraan Usaha Inti Plasma (SISKA KUINTIP) di Kalimantan Selatan, telah dilaksanakan penyerahan 2 (dua) set Electric Fence kepada Klaster Jorong Maju mitra PT Citra Putera Kebun Asri (CPKA) Kabupaten Tanah Laut dan Klaster Taamp Baomboo mitra PT Astra Agro Lestari (AAL) Kabupaten Tabalong.

 

Penyerahan Electric Fence bantuan dari Indonesia-Australia Red Meat & Cattle Partnership (IARMCP) ini diwakilkan melalui SISKA Supporting Program bersamaan dengan penyelenggaraan kegiatan Pasar Murah Ramadhan yang diadakan oleh Dinas Perkebunan dan Peternakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

drh Suparmi, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan menyatakan pada agenda ini juga dilakukan penyerahan Electric Fence kepada dua klaster SISKA KUINTIP, yaitu Klaster Jorong Maju di Kab. Tanah Laut dan Taamp Baomboo di Kab. Tabalong demi mempercepat implementasi program prioritas dan program lompatan maksimal kita dalam peningkatan populasi sapi di Kalimantan Selatan, program SISKA KUINTIP. (SSP-27/04/2022)

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

NEWS

GAPENSISKA Ramaikan Indolivestock 2024 Expo and Forum

Jakarta, 17 – 19 Juli 2024 – Demi memastikan keberlanjutan penyebarluasan informasi SISKA kepada publik, GAPENSISKA ikut ramaikan agenda Indolivestock 2024 berkolaborasi dengan SISKA Collaborative

NEWS

Sertifikasi Animal Welfare Officer (AWO) SISKA

Bogor, 22 – 25 April 2024 – Antusiasme perusahaan perkebunan kelapa sawit dan petani-pekebun untuk menerapkan model bisnis integrasi sawit-sapi berbasis kemitraan, harus diimbangi dengan

Ingin terhubung dengan kami ?

Silahkan klik tombol dibawah

Chat Kami
1
Siskaforum.org
Gratis, gabung komunitas Siska Forum
Dapatkan info dan artikel menarik mengenai Sistem Integrasi Sapi dan Kelap Sawit